index

Berhasil Umrohkan Kedua Orang Tua Berkat Menjadi Reseller Sophie Martin

Berhasil Umrohkan Kedua Orang Tua Berkat Menjadi Reseller Sophie Martin

27 Januari 2023 pasti menjadi salah satu momen yang nggak bisa dilupakan oleh kak Zamratus Shalihah. Untuk pertama kali dalam hidupnya, kak Zamratus berhasil mengumrohkan kedua orang tuanya.  

  

Pencapaian mulia dalam hidupnya ini tak lepas dari perjalanan bisnis kak Zamratus. Yap, udah beberapa tahun ini kak Zamratus menjadi reseller resminya Sophie Martin Paris  

Dimulai sebagai penjual dengan sistem dropship, kini kak Zamratus justru berhasil menjadi reseller sukses yang punya keuntungan berkali-kali lipat.  

Keuntungan yang didapatkan kak Zamratus jelas banyak banget. Hanya dalam 3 bulan, kak Zamratus bisa memperoleh keuntungan hampir Rp50.000.000. Baru 3 bulanan aja segitu, bayangin aja tuh dalam 1 tahun berapa keuntungannya? Trus 5 atau 10 tahun ke depan, kira-kira berapa ya? Wah, ngiler duluan bayanginnya hihihi 

  

TEMBUS 230 Order Per Hari 

Makanya nggak heran kalo pada akhirnya kak Zamratus berhasil mengumrohkan kedua orang tuanya. Cita-cita mulia yang kini bikin usahanya semakin dilancarkan oleh Allah SWT. Nggak percaya? 

Kak Zamratus bilang, sebenarnya bulan Desember 2022 dan Januari 2023 kemarin sempat pesimis. Bukannya apa ya guys, kak Zamratus merasa dananya udah habis terkuras karena persiapan pemberangkatan umroh kedua orang tuanya.  

Tapi rejeki dari Allah SWT emang nggak pernah salah alamat yaaa, Sofers. Tanpa diduga, bisnis kak Zamratus makin melejit 

 

Orderan hariannya menyentuh 230 order per hari 

 

Bisa Beli Tanah 3x & Dapat Reward 

Bukan cuma berhasil mengumrohkan kedua orang tuanya. Terpantau kak Zamratus udah 3 kali membeli tanah dari hasil keuntungannya sebagai reseller Sophie Martin.  

Nggak cuma itu, rupanya kak Zamratus juga udah sering banget dapet reward dari Sophie Martin. Katanya, kak Zamratus sampai pernah bawa pulang HP Android lho.  

Kalian tahu kan kalo Sophie Martin punya program GWP alias hadiah menarik setiap pembelian dalam jumlah tertentu? Nah, kak Zamratus langganan banget nih dapet hadiah-hadiah menariknya GWP. Hadiahnya dalam bentuk tas cantik gituuuu, mau dijual lagi atau dipakai sendiri pun sama oke-nya.  

  

MUDAH DAN BANYAK PROMO MENARIK 

Kalo ditanya dari skala 1-10 seberapa mudahnya menjadi reseller Sophie Martin, kak Zamratus dengan tegasnya menjawab 9 alias sangat mudah.  

Cuma butuh daftarin diri di website www.sophiemartin.com, reseller bisa dengan mudahnya berbelanja dari pusat dan gudangnya langsung.  Harganya pun sangat terjangkau dan menguntungkan, yang berhasil bikin kak Zamratus ketagihan belanja. Eitsss, jangan lupakan gratis ongkir yang siap menghemat belanjaan para reseller.  

  

So... masih ragu buat join jadi reseller kami? Kalo kata kak Zamratus sih ragu nggakpapa, namanya juga hidup ya kan pasti penuh keraguan ehehehe. Tapi nggak boleh kalo cuma stuck di situ-situ aja, kalian harus berani mencoba juga. Siapa tahu rejeki kalian ada di salah satu bentuk keraguan yang akhirnya kalian coba tersebut, ya nggak? 

 

Yuk join sekarang juga jadi reseller Sophie Martin 

  

Join Sekarang  

In same category


Related by tags


    ×
    ×
    Masuk