index

Hi! Yuk kenalan dengan Sophie Martin!

Hi! Yuk kenalan dengan Sophie Martin!
Siapa Kami?
Sophie Martin pertama kali didirikan di Indonesia pada tahun 1995. Dimulai dari mimpi yang dibawa dari negeri Fashion, Prancis, Mr. Bruno Hasson selaku founder memiliki visi untuk menjual berbagai macam produk wanita yang terinspirasi dengan gaya modis ‘Paris’. Sophie Martin ingin hadir sebagai produk dengan harga terjangkau, yang memiliki kualitas yang terjamin.
Sophie Martin kini menjadi social shopping platform yang menawarkan produk fashion & beauty ala Paris, di mana pembeli dapat menjadi penjual di saat yang bersamaan. Kami menggabungkan offline dan online, memberdayakan pelanggan & reseller, serta memberikan mereka peluang untuk menjadi pengusaha sukses.
Sophie Martin dikenal sebagai produsen tas tangan nomor #1 di Indonesia. Selama bertahun-tahun, Sophie Martin berhasil menjadi tas tangan paling terkenal di Indonesia.
Tak hanya itu, selama lebih dari 25 tahun Sophie Martin telah berhasil menjual lebih dari 50 juta tas terbaiknya mencakup hampir seluruh wilayah di Indonesia. Sophie Martin juga berhasil menjadi produk berdesain eksklusif dengan harga terjangkau yang populer di Asia.



Eksis hingga saat ini
Keberhasilan ini menjadi pelopor pembuat tas wanita bercita rasa Internasional dengan jaminan kualitas, yang berhasil menginspirasi banyak merek lokal untuk mengikuti jejak kesuksesan Sophie Martin.
Hingga saat ini, beragam produk dari Sophie Martin terus mengalami peningkatan penjualan dari tahun ke tahun. Bersama dengan lebih dari ribuan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia, Sophie Martin mampu menjual beragam produk yang selalu mementingkan kualitas terbaik. Produk yang dijual pun selalu laku keras, apalagi saat diadakan promo dalam momen tertentu. Dalam sehari, ada lebih dari 10.000 pcs produk yang terjual saat promo sedang berlangsung. Itulah mengapa Sophie Martin terus bertumbuh hingga kini dan nanti.
Pengembangan dan perluasan usaha
Setelah berhasil dengan produk tas wanita, Sophie Martin mulai melebarkan sayap usahanya. Produk yang dibuat kini semakin beragam, mulai dari jam tangan, dompet, hingga parfum. Sama seperti tas wanita, produk lainnya pun dibuat dengan harga terjangkau namun tetap mementingkan kualitas terbaik. Desain stylish, trendy, dan terkini yang mengedepankan cita rasa Paris sukses membuat produk-produk tersebut semakin laku keras di seluruh Indonesia.
Join with us and Let's build the future together!
Join Here

In same category


Related by tags


    ×
    ×
    Masuk