index

Request Restock Produk Favoritmu

Request Restock Produk Favoritmu
Fitur Baru "Request Restock" Kini Hadir!
 

Hai reseller, ada kabar gembira nih Sophie Martin! Sekarang ada fitur keren yang namanya "Request Restock" di Sophie Martin. Apa tuh Request Restock? Ini loh tombol ajaib yang muncul hanya untuk produk-produk yang stoknya sudah ludes. Yang lebih menarik lagi, tombol ini eksklusif untuk para reseller!

Gimana Cara Kerjanya?

Kalau reseller punya keinginan kuat untuk mendapatkan produk yang sudah habis stoknya, tinggal klik tombol Request Restock. Gampang banget, kan? Nantinya, tim internal bakal menerima notifikasi dari permintaan restock ini. Dengan begitu, kita bisa lebih paham tentang kebutuhan yang spesifik dari produk yang dicari.

 

Kenapa Ini Penting?

Nah, pertanyaannya sekarang, kenapa sih kita butuh fitur ini? Jawabannya simpel, guys! Dengan Request Restock, kita bisa menangkap dengan tepat apa yang diinginkan oleh para reseller kita. Ini jelas membantu kita untuk lebih memahami produk dan siklus restock. Jadi, nggak ada lagi kebingungan soal apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh pasar.

 

Keuntungan Bagi Reseller

Bagi para reseller, ini jelas kabar baik! Sekarang, gak perlu lagi khawatir kehabisan stok, karena kalian bisa dengan mudah mengajukan permintaan restock. Ini artinya, kesempatan untuk mendapatkan produk yang diinginkan makin terbuka lebar!

Reseller, ayo langsung coba fitur Request Restock ini untuk product - product incaran mu yang sudah habis. Terus pantau Sophie Martin ya untuk update info - info selanjutnya

In same category


Related by tags


    ×
    ×
    Masuk